-->

Beauty Hacks: 5 Superfood Rahasia Kulit Cantik Yang Wajib Anda Ketahui

Beauty Hacks 5 Superfood Rahasia Kulit Cantik Yang Wajib Anda Ketahui
Banyak hal yang dilakukan oleh para Ladies untuk mengurangi tanda-tanda penuaan di wajah seperti dengan treatment kecantikan PRP Treatment, tanam benang dan juga face lift. Perawatan-perawatan tersebut memang terbukti ampuh dan hasilnya dapat langsung terlihat. Namun tahukah Ladies, bahwa perlu juga untuk melakukan perawatan dari dalam tubuh agar mendapatkan hasil lebih maksimal dan lebih awet lagi. Mengonsumsi makanan bernutrisi tinggi atau superfood adalah salah satu trik yang bisa dilakukan. Nah, apa saja sih jenis superfood yang dapat mencegah penuaan dini? Yuk simak ulasan dibawah ini!

Ikan Salmon

Beauty Hacks - Ikan Salmon
Ikan satu ini mengandung banyak nutrisi yang kaya akan kandungan Omega-3. Terdapat kandungan yang memiliki enzim yang baik untuk kesehatan tubuh karena merupakan zat anti-inflamasi, yaitu kandungan asam essensial dari Omega-3. Zat tersebut dapat membebaskan kulit dari kerutan, membuat kenyak, memperbaiki tekstur kuli. Mengonsumi ikan salom dengan teratur pun dapat menjadikan kulit lebih berseri secara alami.

Blueberry

Beauty Hacks - Blueberry
Dibandingkan dengan jenis buah berry lainnya, blueberry memiliki kandungan vitamin C lebih tinggi. Selain itu blueberry juga memiliki kandungan vitamin A yang menyehatkan kulit. Buah yang bentuknya menyerupai anggur ini juga mengandung ellagic acid, fungsinya untuk melindungi kulit dari sinar matahari dan menghalangi pembentukan enzim yang memecah elastin dan kadar kolagen pada kulit.

Kedelai

Beauty Hacks - Susu Kedelai
Dengan kandungan flavonoidnya, kedelai jika dikonsumsi dapat melindungi sekaligus menyembuhkan kerusakan kulit karena terpapar sinar matahari berlebih. Paparan sinar matahari dapat menyebabkan rusaknya kulit dan memicu timbulnya tanda penuaan dini seperti flek hitam pada wajah. Kalian dapat mengonsumsi makanan yang berbahan dasar kedelai seperti tahu, tempe atau sari kedelai.

Temulawak

Beauty Hacks - Temu Lawak
Manfaat dari temulawak adalah mengangkat kulit mati sekaligus melembutkan kulit secara alami. Temulawak mengandung zat anti-bakteri yang efektif menuntaskan permasalahan kulit berjerawat. Temulawak bisa digunakan sebagai masker dan campuran makanan dan minuman favorit untuk tampil cantik alami.

Air Beras

Beauty Hacks - Air Beras
Sudah menjadi rahasia umum jika air beras terkenal sebagai bahan alami dan dapat digunakan untuk merawat kulit dan menjaganya tetap sehat dan cantik. Nutrisi yang terkandung dalam air beras dapat memberikan manfaat bagi kulit. Bisa juga dimanfaatkan sebagai masker wajah.

Bagaimana Ladies? Siap untuk mengaplikasikan kedalam kehidupan sehari-hari agar kulitmu tetap indah alami? Ayo mulai hidup sehat dengan konsumsi bahan alami.




0 Response to "Beauty Hacks: 5 Superfood Rahasia Kulit Cantik Yang Wajib Anda Ketahui"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel