-->

Wajib Coba! 5 Bahan Alami Membantu Kecilkan Perut Buncit dalam Sekejap

Perut Buncit - 5 Bahan Alami Bantu Mengecilkan Perut
Ada banyak cara yang dilakukan oleh sebagian orang hanya untuk mengecilkan perut. Mulai cara yang paling susah hingga yang paling mudah pun dilakukan. Walau mungkin Anda tidak punya keluhan mengenai kenaikan berat badan namun Anda tetap bisa memiliki perut yang buncit. Penyebab perut buncit salah satunya adalah tumpukan lemak atau perut kembung setelah terjadi reaksi atas beberapa jenis makanan tertentu sehingga perut dipenuhi gas atau bahkan kondisi medis lain.

Jika yang Anda dapati perut yang membuncit karena tumpukan lemak di perut, maka Anda harus berolahraga agar dapat mengecilkan perut. Anda pun perlu mengecek makanan yang menjadi asupan sehari-hari karena ternyata mengganti menu makanan bisa jadi salah satu cara ampuh untuk mengecilkan perut yang cukup efektif. Yuk simak ulasan makanan apa saja yang dapat membantu Anda mengecilkan perut:

Ikan Salmon

Ikan Salmon - Mengkonsumsi Ikan Salmon
Kandungan asam lemak Omega 3 dan vitamin D dapat dikonsumsi untuk mengecilkan perut. Kurang Vitamin D dalam darah juga dapat membuat obesitas di area perut. Omega 3 bisa sangat membantu tubuh membakar lemak dan mencegah penumpukan lemak.

Gandum Murni

Gandum - Mengkonsumsi Makanan Berjenis Gandum
Anda dapat mengonsumsi oats atau gandum untuk mengecilkan perut. Gandum mengandung serat yang tinggi dan dapat menjaga level insulin tetap rendah . Sel lemak dapat berkurang secara perlahan jika Anda mengonsumsi setidaknya sebanyak 6 ons gandum murni.

Minyak Zaitun

Minyak Zaitun - Mengecilkan Perut Buncit
Minyak zaitun memiliki lemak sehat jenis monounsaturated di dalam kandungannya. Zat ini dapat mengaktifkan gen yang dapat membakar lemak. Kandungan lemak sehat dalam minyak zaitun membantu mengontrol gula darah. Anda dapat merasa kenyang lebih lama dan lemak dalam perut berkurang. Berikan setidaknya 1 sendok makan minyak zaitun untuk mengecilkan perut.

Buah Pisang

Buah Pisang - Makanan Mengecilkan Perut Buncit
Kandungan kalium pada buah pisang dapat memicu pelepasan kelebihan sodium dan air dalam tubuh. Serat pisang membantu mencegah sembelit yang dapat membuat perut buncit. Pisang bisa dikonsumsi sebagai cemilan atau campuran smoothie. Selain pisang, Anda juga dapat mengecilkan perut dengan mengonsumsi ubi jalar, kacang, tomat, sayuran berdaun hijau dan kurma.

Meminum Air Putih

Minum Air Mineral - Mengecilkan Perut buncit
Konsumsi air putih dengan takaran yang cukup juga salah satu cara untuk mengecilkan perut yang paling mudah. Air dibutuhkan tubuh agar tidak mengalami sembelit. Konsumsilah setidaknya delapan gelas sehari atau 3 liter air.





0 Response to "Wajib Coba! 5 Bahan Alami Membantu Kecilkan Perut Buncit dalam Sekejap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel