-->

Sedang Diet dan Ingin Tetap Makan-makanan Yang Enak? Simak Artikel berikut!

Beban berat pasti dirasa oleh kalian yang ingin menurunkan berat badan tapi tetap ingin bisa makan enak. Ternyata kalian bisa lho diet tanpa meninggalkan makanan kesukaanmu. Dengan diimbangi pola hidup sehat yang dijaga dan olahraga teratur, cara-cara ini dapat membantumu untuk turunkan berat badan dengan tetap santap makanan enak. Yuk info lebih lengkapnya baca artikel ini lebih lanjut!

Jangan pernah lewati waktu sarapan

Jangan pernah lewati waktu sarapan
Walau sedang diet, bukan berarti kalian harus melaparkan diri dengan tidak makan atau melewatkan waktu sarapan. Kalian tetap perlu sarapan lho setiap paginya. Coba pilih menu sarapan yang tinggi kandungan serat dan protein untuk memberi energi yang cukup untuk beraktivitas sepanjang hari.

Jaga kecukupan air putih setiap hari

Jaga kecukupan air putih setiap hari
Manusia cenderung akan merasa cepat lapar ketika haus. Untuk atasi masalah ini, kunci utamanya adalah mencukupi kebutuhan air dengan meminum air putih dalam takaran yang ideal. Orang dewasa pada umumnya butuh 2 liter air per hari namun berbeda tergantung dari pola hidup, kebiasaan dan aktivitas setiap hari. Namun kebutuhan asupan ini berbeda tergantung dari pola hidup, kebiasaan dan aktivitas setiap hari.

Pastikan untuk menghindari stress

Pastikan untuk menghindari stress
Biasanya stress dapat picu kenaikan berat badan karena efek hormon kortisol. Hormone ini bisa memicu keinginan atau nafsu makan berlebih. Untuk itu diperlukan mengkondisikan tubuh dan pikiran agar tidak gampang stress dan berat badan tetap ideal.

Tidur cukup 7-9 jam setiap malam

Tidur cukup 7-9 jam setiap malamIlmuwan menemukan bahwa kurang tidur bisa memicu naiknya berat badan. Secara umum, orang dewasa butuh7-9 jam tidur setiap malam agar kondisi tubuh tetap fit. Jika tubuh kurang tidur atau kelelahan, tubuh akan terdampak perubahan hormon yang memicu rasa lapar.

Meminum teh hijau secara teratur

Meminum teh hijau secara teratur
Teh hijau memang kerap menjadi salah satu minuman pilihan orang yang sedang ingin menurunkan berat badan. Selain rendah kalori, teh hijau juga diyakini dapat membantu membakar lemak.





0 Response to "Sedang Diet dan Ingin Tetap Makan-makanan Yang Enak? Simak Artikel berikut!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel