-->

Waspada! Sering Mengkonsumsi Buah Ini Dapat Menggagalkan Program Diet Anda

Sering Mengkonsumsi Buah Ini Dapat Menggagalkan Program Diet Anda
Buah memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan, walau begitu, ternyata tidak semua buah lho memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan. Ketika diet biasanya orang akan menghindari makanan berat dan beralih ke buah-buahan. Meski begitu ternyata tidak semua buah-buahan bisa kamu makan setiap waktu terutama pada saat diet.

Berikut ini coloreyeku rangkum beberapa buah-buahan yang sebaiknya tidak dikonsumsi secara berlebihan selama diet. Apa aja sih buah yang harus kamu kurangi konsumsinya? Yuk cek daftarnya!

Buah Mangga

Buah Mangga - Buah Ini Dapat Menggagalkan Program Diet Anda
Buah ini memiliki kandungan gula yang cukup tinggi, sehingga jika seseorang terlalu banyak konsumsi buah mangga malah akan membuat cepat gemuk. Jika mengkonsumsi buah ini memang baik untuk kesehatan, jika tidak bisa kontrol porsi makan maka tidak baik. Terlalu banyak konsumsi buah mangga akan membuat gangguan pencernaan karena serat buah yang banyak.

Buah Durian

Buah Durian - Buah Ini Dapat Menggagalkan Program Diet Anda
Buah khas negara iklim tropis ini merupakan salah satu buah yang perlu kamu hindari ketika sedang diet. Durian memiliki kandungan kalori yang berasal dari karbohidrat dan lemak yang bisa memacu gula darah meningkat dalam sekejap. Mengkonsumsi durian yang sangat matang pun dapat menimbulkan gas pada sistem pencernaan dan mengakibatkan kepala pusing.

Buah Pisang

Buah Pisang - Buah Ini Dapat Menggagalkan Program Diet Anda
Banyak orang yang sudah terlanjur beranggapan bahwa pisang adalah buah yang sangat membantu diet karena dapat membuat kenyang lebih lama. Ternyata anggapan tersebut hanyalah mitos, karena pisang merupakan salah satu buah yang memiliki kandungan gula sangat tinggi padahal ketika diet konsumsi gula harus dikurangi.

Buah Jeruk

Buah Jeruk - Buah Ini Dapat Menggagalkan Program Diet Anda
Rasa asam bisa merusak gigi, maka dari itu hindari jeruk untuk dikonsumsi apalagi saat diet. Selain itu kandungan per buah ukuran kecil mencapai 45 kalori sehingga dalam satu mangkuk bisa mencapai 85 kalori. Buah ini bisa dibilang kurang tepat untuk seseorang yang sedang diet.

Buah Kranberi

Buah Cranberries - Buah Ini Dapat Menggagalkan Program Diet Anda
Mengkonsumsi buah kranberi dalam jumlah yang banyak ternyata dapat meningkatkan resiko terkena batu ginjal. Kranberi mengandung kadar oksalat tinggi yang bisa meningkatkan kadar batu kalsium oksalat dalam ginjal. Selain itu karbohidrat dalam buah ini juga sangat tinggi.

Nah, itulah daftar buah yang sebaiknya tidak dikonsumsi berlebih pada saat sedang diet!




0 Response to "Waspada! Sering Mengkonsumsi Buah Ini Dapat Menggagalkan Program Diet Anda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel